Makanan Sehat Untuk Menghindari Gluten

Makanan Sehat Untuk Menghindari Gluten – Beberapa tahun yang lalu, gluten free pilihan yang sedikit dan jauh antara untuk orang-orang yang membutuhkan mereka.

Roti itu rapuh, pasta non-ada dan lupa jika anda ingin menemukan item menu yang melayani untuk intoleransi makanan.

Sekarang bebas gluten produk mainstream. Supermarket seluruh bagian yang didedikasikan untuk mereka dan bahkan pizza lokal sendi memiliki pilihan bebas gluten dasar lebih sering daripada tidak.

Jadi apa pergi dengan bebas gluten makan; seharusnya kita semua dapat melakukan itu dan itu benar-benar sehat?

Makanan Sehat Untuk Menghindari Gluten

Gluten adalah protein yang ditemukan dalam gandum dan biji-bijian seperti barley dan rye. Diperkirakan bahwa 1% dari populasi memiliki penyakit celiac, kondisi auto-imun yang menyerang usus kecil ketika gluten hadir, untuk yang diet bebas gluten adalah utama rencana manajemen. Gejala-gejala dari penyakit celiac dapat menjadi sangat mirip dengan Sindrom Iritasi Usus besar, sembelit, kembung, dan ketidaknyamanan perut yang umum untuk kedua gangguan. buah sayur

Salah satu perbedaan utama meskipun, adalah bahwa tidak seperti IBS, penyakit celiac berarti bahwa individu tidak dapat mentoleransi gluten, sedangkan individu yang menderita IBS dapat memiliki berbagai gejala yang berbeda tergantung pada tingkat toleransi, stres dan faktor eksternal lainnya. Ada umumnya tidak satu makanan atau nutrisi yang benar-benar akan memperbaiki IBS, seperti penyakit celiac mana sangat penting yang menderita menghindari semua gluten dalam diet mereka.

Sementara banyak orang berpikir bahwa gluten adalah penyebab usus mereka masalah, seringkali gula yang ditemukan dalam gandum sebagai lawan protein gluten benar-benar menyebabkan masalah usus seperti kembung dan angin.

Individu-individu akan mendapatkan keuntungan dari diet rendah FODMAP sebagai lawan untuk makan bebas gluten. Hal ini juga penting untuk diingat bahwa auto-imun kondisi termasuk penyakit celiac, PCOS (sindrom ovarium polikistik) dan disfungsi tiroid cenderung berjalan dalam keluarga sehingga akan melayani semua anggota keluarga akan diuji untuk penyakit coeliac jika ada yang menunjukkan gejala.

Penting, diagnosis penyakit celiac dapat ditutupi jika diet anda adalah relatif rendah gluten seperti yang anda menghindari roti, pasta dan sereal biji-bijian.

Untuk diagnosis yang benar anda akan perlu untuk makan makanan yang mengandung gluten sebelum diuji. Lain menceritakan tanda-tanda yang benar coeliac akan mengalami gejala negatif dari bahkan sedikit jejak gluten dibandingkan dengan seseorang dengan intoleransi gluten’ yang umumnya tidak bereaksi kuat untuk jumlah kecil dari gluten dalam diet mereka.

Jadi, ini adalah makan bebas gluten lebih sehat?

Secara umum diet bebas dari biji-bijian olahan dan makanan olahan yang lebih sehat, dan memang untuk menghilangkan anda, roti putih, makanan ringan, biskuit dan saus demi makan gluten free dapat meninggalkan anda dengan diet yang kaya protein, sayuran dan buah. Di sisi lain, jika anda hanya mengganti karbohidrat anda dengan olahan bebas gluten pilihan, jika ada kualitas diet bahkan mungkin lebih buruk, hanya sebagai gluten free karbohidrat berdasarkan makanan yang dapat dikemas penuh dengan lemak ekstra dan halus gluten free karbohidrat dalam upaya untuk memberikan makanan-makanan yang mengandung tepung, besar rasa dan tekstur.

Dan hanya menjadi bebas gluten tidak ajaib membuat kue dan biskuit “sehat”.

Seperti gluten mengandung perbandingan makanan, ini harus dinikmati di moderasi karena mereka dapat memiliki kurang serat, lebih halus karbohidrat dan protein kurang dari biasa memperlakukan manis.

Untuk alasan ini, jika anda membutuhkan atau memilih untuk makan bebas gluten masih mencari gandum pilihan mana mungkin jika anda berakhir dengan diet yang masih relatif tinggi karbohidrat olahan.

Jika pengendalian berat badan adalah tujuan anda, anda masih perlu untuk menghitung karbohidrat ketika memilih gluten free biskuit, roti dan sereal. Terletak kurang dari 20-30g karbohidrat per sajikan adalah tujuan tapi sering bebas gluten produk yang jauh lebih terkonsentrasi dalam karbohidrat dari ini, jadi anda perlu berhati-hati dari bagian-bagian.

Individu mengelola penyakit coeliac dan mencoba untuk mengontrol berat badan mereka masih akan mendapatkan keuntungan dari yang lebih tinggi protein diet yang mengontrol jumlah terkonsentrasi karbohidrat seperti pasta dan roti sebagai lawan untuk berpikir gluten free diet yang baik untuk mengontrol berat badan.

Kehidupan Modern adalah mungkin untuk melihat terus meningkatnya jumlah penyakit auto-imun seperti penyakit celiac serta kebutuhan untuk makanan yang memungkinkan individu untuk mandiri mengelola intoleransi makanan. Jadi, apakah atau tidak anda harus makan bebas gluten, atau hanya memilih untuk, itu masih akan membayar untuk memeriksa daftar bahan dan karbohidrat dan kandungan protein dari setiap kemasan dan olahan bebas gluten makanan yang anda memasukkan ke dalam diet anda — seperti anda akan jika anda tidak makan ‘gluten free’. Sebagai aturan umum, jika anda memeriksa label makanan dan melihat sejumlah bahan olahan, kemungkinannya adalah anda bebas gluten pilihan tidak begitu sehat setelah semua.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s